Pangkoarmada II Terima Kunjungan Bupati Trenggalek -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Bupati Trenggalek

Redaksi
Selasa, 24 Agustus 2021

Surabaya - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH.,M.A.P, M.Tr.(Han) dengan didampingi Aspotmar Pangkoarmada II, Paban Pamgal Sintel Koarmada II dan Paban Ops Sops Koarmada II menerima kunjungan Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin ,bertempat di Ruang Kerja (Ruker) Pangkoarmada II. Senin (23/8). Keduanya membahas rencana serbuan vaksinasi di Kabupaten Trenggalek. 
 
Pembahasan rencana tersebut sebagai tindak lanjut digelarnya kegiatan serbuan vaksinasi. "Kami mewakili masyarakat Trenggalek mengucapkan terima kasih dengan adanya serbuan vaksin di Kabupaten Trenggalek yang bekerjasama dengan TNI AL, saya juga mengucapkan terima kasih pada Pangkoarmada II yang telah berkenan menerima kunjungan dan sambutan hangat selama di Koarmada II, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik" , kata Mochamad Nur Arifin. 
 
Dalam kesempatan itu, Pangkoarmada II juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Trenggalek beserta staf di Koarmada II dan akan mendukung serta menindaklanjuti permintaan kerjasama dengan serbuan vaksin kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Trenggalek.

Di akhir acara Pangkoarmada II memberikan kesempatan untuk melaksanakan foto bersama dan memberikan cindera mata kepada Bupati Trenggalek.(Pen2)