Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Tim Staf Ahli Panglima TNI -->

Iklan Semua Halaman

Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Tim Staf Ahli Panglima TNI

Redaksi
Selasa, 24 Agustus 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menyambut kedatangan Staf Ahli Panglima TNI Bidang Polkamnas Mayjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si  bersama Tim Kajian Pertahanan dari Mabes TNI, Selasa(24/8), bertempat di Mako Lantamal V Tanjung Perak Surabaya.

Dalam Lawatannya Tim Sahli Panglima TNI tersebut mengungkapkan tujuan kunjungannya kali ini dalam rangka penyiapan kajian pertahanan, khususnya di wilayah Surabaya sebagai saran dan masukan kepada bapak Panglima TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono menyambut baik kedatangan Tim Staf Ahli yang melaksanakan tugas kajian pertahanan di wilayah kerja Lantamal V. "Tentu saja kami akan membantu serta mendukung kajian yang tengah dibuat, kami juga akan membantu dalam pemenuhan informasi serta data-data yang dimiliki Pangkalan Utama TNI AL, yang dibutuhkan dalam kajian tersebut". Ungkap Danlantamal V.  
 
Turut hadir dalam kesempatan ini Tim dari Mabes TNI antara lain, Laksma TNI Wahyu Muliono, S.H., M.H., Kolonel Arm Octiva Rajaguguk, S.H., M.H., Kolonel Inf Muhammad Ali, S.H. serta pejabat terkait lainnya.(AD)