Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Dan Pengurus DJA II Hadiri Penyegaran Organisasi Jalasenastri Oleh Ketum Jalasenastri -->

Iklan Semua Halaman

Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Dan Pengurus DJA II Hadiri Penyegaran Organisasi Jalasenastri Oleh Ketum Jalasenastri

Redaksi
Sabtu, 14 Agustus 2021

Surabaya - Usai Pelaksanaan Tatap Muka dengan Pembina Utama Jalasenastri Dan Ketua Umum Jalasenastri , Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II serta Kasi Sosial PDJA II mengikuti penyegaran organisasi Jalasenastri yang diadakan oleh Pengurus Pusat Jalasenastri di Gedung Mandalika Lanal Semarang secara virtual, Jumat (13/8).

Selain itu kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Lounge Majapahit Koarmada II, yang dihadiri Wakil KDJA II  Ny Insani Rachmad Jayadi, Kasi Organisasi  Ny. Yuli Alit Jaya, serta PDJA II , dalam acara ini seluruh peserta undangan melalui Link Video Conference mendapatkan penyegaran organisasi dari tiap-tiap pengurus pusat Jalasenastri yang dipimpin oleh Ketum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono.

Dalam pembekalannya Ibu Vero Yudo menyampaikan diantaranya tentang Etika bersikap, berbicara, berbusana dan bergaul, menjadi panutan dimanapun berada, loyalitas kepada organisasi serta etika menggunakan media sosial. Selain itu juga sebagai anggota Jalasenastri harus mampu mengontrol diri baik dalam perkataan maupun perbuatan, hindari pola hidup yang konsumtif sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan yang terpenting selalu mengingatkan.

Disamping itu kegiatan penyegaran Organisasi ini merupakan sarana untuk memantapkan tali silaturahmi dan saling bertukar pikiran serta pengalaman,  dengan harapan seluruh peserta penyegaran dapat berperan aktif memberikan berbagai masukan yang sesuai dengan perkembangan dan dinamika organisasi, agar organisasi Jalasenastri ke depan mampu menjawab tantangan dan kendala yang ada serta hasil yang dicapai dalam penyegaran organisasi ini dapat bermanfaat secara optimal bagi kemajuan organisasi Jalasenastri, dan setiap keputusan yang diambil dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.(Pen2)