Meringankan Beban Masyarakat di Pandemi Covid - 19 ini Kapolres Labuhanbatu Memberikan Bantuan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Meringankan Beban Masyarakat di Pandemi Covid - 19 ini Kapolres Labuhanbatu Memberikan Bantuan Sembako

Redaksi
Rabu, 25 Agustus 2021

LABUHANBATU - Alumni Akpol 2000/Sanika Satyawada Polres Labuhanbatu 'Berbagi Senyum untuk Negara' dengan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid 19, Rabu (25/8/2021) sekira pukul 09.30 di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu.

Pemberian bansos yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dihadiri juga Ketua Bhayangkari LabuhanBatu Ny Kiki Deni Kurniawan, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M.Taufiq, Kabag Ops Polres Labuhanbatu
Kompol Marluddin, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol H.Matondang, Kasat Reskrim Labuhanbatu AKP Parakhesit, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP Amdi Karna, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A.R.Manurung, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny, Wakil Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ny Siti Taufik.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri kepada warga di tengah-tengah pandemi Covid 19.
"Angkatan Akpol 2000 melakukan gerakan baksos serentak di seluruh Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada kedua orang tua saya dan Tuhan Yang Maha Esa," ucap Kapolres.

Bantuan ini, sambung Kapolres, telah dipersiapkan sebanyak 250 paket sembako terdiri dari 10 kg karung beras, 1 kg gula pasir, dan 1 kotak mie instan.
Salah seorang warga penerima bansos sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Labuhanbanbatu.
"Semoga Bapak Kapolres beserta ibu dipanjangkan umur, dimudahkan rejeki dan karir yang semakin sukses. Kami tidak akan bisa membalaskan kebaikan bapak, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT," tutupnya.(julip Ependi)