Menghindar Dari Tanggung Jawab Pelaku Habisi Korban Dan Membuang Kesungai Desa Ujung Padang -->

Iklan Semua Halaman

Menghindar Dari Tanggung Jawab Pelaku Habisi Korban Dan Membuang Kesungai Desa Ujung Padang

Redaksi
Sabtu, 07 Agustus 2021

Labuhanbatu - Terungkap pelaku pembunuhan terhadap korban yang ditemukan hanyut di pinggiran aliran Sungai Aek Natas, Dusun Pardomuan, Desa Ujung Padang Labuhanbatu Utara (Labura).

Tersangka Jamiluddin Sinaga(51), warga Dusun 3 Sri Tukang, desa Sri tawar kecamatan Panai hilir, Labuhanbatu ditangkap saat berada di Jl. Lintas Sumatera, desa Perbaungan, kelurahan Perbaungan kecamatan Bilah hulu, Labuhanbatu.


Tepatnya di warung Kasogli, saat sedang menunggu bus hendak melarikan diri, menuju Duri Provinsi Riau.

Dihadapan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban dikarenakan tidak terima dengan ucapan korban yang meminta tersangka bertanggung jawab menikahi korban karena menurut korban tersangka telah  menghamili korban. Jum'at, 6/8/2021.


" Awalnya pelaku dan tersangka  mengendarai mobil avanza hitam BK 1555 ML. Sesampainya di Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas, Labura  pelaku turun dari dalam mobil dan pindah ke bangku tengah tepatnya dibelakang bangku korban.

Setelah itu, pelaku memiting Leher korban dengan tangan kanan pelaku dan pelaku melihat korban kesakitan.  Kemudian melilitkan tali tas milik pelaku ke leher korban dan menarik-nariknya sekitar 15 menit ke arah belakang.

" Akibatnya, korban meninggal dunia", jelas Kapolres.

Kemudian, Pelaku juga menarik korban dari dalam bangku mobil dan menggulingkan korban ke Sungai Aek Natas.

Kemudian, pelaku pergi menuju arah ke Negeri Lama.

Saat melakukan pengembangan mencari barang bukti, pelaku melawan dan melukai petugas. Dan terpaksa diberikan tembakan tegas terukur ke arah kedua kaki Pelaku. 

Sebelumnya, ditemukan korban Natalia Br. Sitorus(41), warga Pekan negeri lama, kelurahan Negeri lama, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu ditemukan warga, hanyut di pinggiran aliran Sungai Aek Natas, Dusun Pardomuan, Desa Ujung Padang Labuhanbatu Utara. (Julip Ependi)