Melalui Subuh Berjama'ah, Babinsa Posramil 05 PC Eratkan Silaturrahmi Di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Melalui Subuh Berjama'ah, Babinsa Posramil 05 PC Eratkan Silaturrahmi Di Wilayah Binaan

Redaksi
Jumat, 06 Agustus 2021

Aceh Barat - Upaya memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat terus dilakukan Prajurit jajaran Kodim 0105/Aceh Barat melalui para Babinsa, upaya tersebut diantaranya melalui sholat subuh berjamaah dengan warga di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, Jum'at (6/8/21).

Manunggal subuh rutin setiap seminggu sekali oleh Babinsa Posramil 05 PC. Komunikasi Sosial (Komsos) melalui solat subuh berjemaah di Masjid akan terus dilakukan oleh Babinsa di wilayah untuk menjalin ikatan dan menghasilkan sinergi kemanunggalan TNI dengan tokoh ulama dan warga masyarakat.

Menurut Peltu Said Aswan Selaku Danposramil 05/PC menjelaskan "kegiatan yang dilakukan para Babinsa tersebut sebagai bentuk pembinaan teritorial yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Wilayah dan terutama sebagai taqarrub kepada Allah SWT. Kegiatan ini juga sebagai.

Lanjut Danpos "Dalam kegiatan itu, menghimbau warga selalu waspada dengan kemungkinan adanya tindakan kriminal seperti pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya. Dan kami tak bosan – bosan memberi himbauan pencegahan wabah virus Corona (Covid-19) yang belum juga mereda sampai dengan saat ini dengan mematuhi protokol kesehatan", tutup Danpos.(Red)