Lanudal Jakarta All Out Pada Penilaian Pangkalan Teladan -->

Iklan Semua Halaman

Lanudal Jakarta All Out Pada Penilaian Pangkalan Teladan

Redaksi
Sabtu, 21 Agustus 2021

Sidoarjo - Lanudal Jakarta mengikuti penilaian Pangkalan teladan periode TA. 2021, Lanudal Jakarta telah melaksanakan kegiatan penilaian Pangkalan teladan selama 2 hari berturut-turut di mulai dari hari kemaren Kamis 19 Agustus 2021.

Lanudal Jakarta menjadi salah satu Pangkalan Udara Angkatan Laut Puspenerbal yang ikut dalam nominasi penilaian Pangkalan teladan selain Lanudal Kupang dan Lanudal Sabang.

Kegiatan penilaian Pangkalan teladan ini di laksanakan melalui virtual dan di saksikan secara live oleh tim penilai dari Kolat Penerbal dan Disopslatal.

Materi-materi yang masuk dalam penilaian di antara nya uji kelengkapan software, uji tulis per bagian, PDD khas TNI AL, PBB, menembak laras panjang dan pendek, renang militer, dan terakhir peran-peran di antara nya peran anti huru-hara, peran anti sabotase, peran bahaya umum, peran bahaya udara serta peran kebakaran.

Kegiatan penilaian ini dapat di laksanakan secara aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan displin.(AD)