KAPOLRES LABUHANBATU MENDAMPINGI GUBERNUR SUMUT DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KE KAB. LABUHANBATU SELATAN DAN KAB. LABUHANBATU -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU MENDAMPINGI GUBERNUR SUMUT DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KE KAB. LABUHANBATU SELATAN DAN KAB. LABUHANBATU

Redaksi
Rabu, 04 Agustus 2021

Labuhanbatu - Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kabupaten LabuhanBatu Selatan dan Kab. Labuhanbatu.
 
Kehadiran rombongan Gubsu langsung disambut Bupati Labusel, H.Edimin dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, Dandim 0209/LB Letkol inf Asrul K Harahap, forkopimda, serta OPD se Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labusel, H.Edimin mengucapkan, selamat datang kepada Gubsu beserta rombongan ke Kabupaten Labusel dan rasa hormat atas nama masyarakat atas kunjungan kerja ke wilayah Labusel.

Gubernur Sumatera Utara, H.Edi Ramayadi mengimbau kepada seluruh kepala desa se Labusel agar menggunakan dana desa dapat digunakan dengan sebaik baiknya, serta tidak menggunakan dana desa dengan terlalu banyak bimtek, karena dana desa dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat desa.

"Kepada seluruh kepala desa agar mengikuti anjuran Camat, serta camat harus mengikuti anjuran Bupati, agar semua dapat bersinergi dalam membangun pemerintahan yang baik," jelasnya.

Setelah Kegiatan Kunker di Labuhanbatu Selatan Guberner langsung menuju Kab. Labuhanbatu yang di sambut oleh bapak Ketua DPRD LabuhanBatu H. ARSYAT RANGKUTI., Pj Bupati diwakili Sekda  Ir. M. YUSUF SIAGIAN,M.Ma. dan Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik.

Dalam Kunjungannya di Labuhanbatu Bapak Gubernur Memberikan Bantuan Simbolis Traktor kepada Kelompok Tani dan memberikan Arahan dan Bimbingan Kepada seluruh SKPD LabuhanBatu, Seluruh Camat Se Kabupaten LabuhanBatu, dan Seluruh Kepala Desa Se Kabupaten LabuhanBatu.(julip Ependi)