Kapolres Labuhanbatu bersama di Wakili Kabag OPS dan Kapolsek Torgamba melakukan Pengecekan Pasien Covid - 19 Di RSU Nuraini kec.Kota pinang -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu bersama di Wakili Kabag OPS dan Kapolsek Torgamba melakukan Pengecekan Pasien Covid - 19 Di RSU Nuraini kec.Kota pinang

Redaksi
Selasa, 24 Agustus 2021

LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan diwakili Kabag Ops, Kompol Marluddin dan Kapolsek Torgamba AKP Kemit Firdaus melakukan pengecekan kondisi pasien Covid 19, Selasa (24/8/2021) di RSU Nuraini Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Selain di rumah sakit ini, rombongan Kabag Ops juga melakukan kunjungan di RSUD Kotapinang, RSU Sri Torgamba, dan peninjauan Posko Terpadu PPKM di Pasar Inpres Kotapinang.
Kabag Ops Polres Labuhanbatu dan rombongan sekira pukul 09.00 berangkat dari Mapolres Labuhanbatu menuju RSU Nuraini Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel dan tiba sekira pukul 10.00.
Selanjutnya, Kabag Ops Polres Labuhanbatu di dampingi Plh. Kadis Kesehatan Labusel Reza Fahlevi, Plh. Direktur RSUD Kotapinang Dr. Ahmad Ridwan Ritonga, Kepala BPBD/Gugus Tugas Labusel Khairil dan Wakil Direktur RSU Nuraini Dr Aisyah Febriani Harahap serta staf rumah sakit melakukan pengecekan terhadap kondisi ruangan pasien Covid 19 yang di rawat di RSU Nuraini.

Dalam kesempatannya, Kabag Ops Polres Labuhanbatu memberi support dan semangat kepada para pasien covid 19 untuk segera sembuh.
Sekira pukul 11.00, Kabag Ops Polres Labuhanbatu dan rombongan melakukan pengecekan ruang Isolasi Terpadu di RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan dilanjutkan dengan pengecekan Posko Terpadu PPKM di Sentra Ekonomi Pasar Inpres Kotapinang.
"Dari catatan kita, Ruang Isolasi dinilai tidak layak dikarenakan Ruang Isolasi Terpadu berdekatan dengan ruang rawat. Begitu juga Ruang Isolasi Terpadu terlalu sedikit dan sangat sempit, bahkan minimnya APD," urai Kabag Ops.
Di Posko Terpadu PPKM di Pasar Inpres Kotapinang, sambung Kabag Ops, tidak adanya alat pengeras suara (TOA) dan masih ditemukan pengendara yang tidak memakai masker.(julip Ependi)