Kadisinfolahtal Kunjungi Markas Komando Puspenerbal -->

Iklan Semua Halaman

Kadisinfolahtal Kunjungi Markas Komando Puspenerbal

Redaksi
Jumat, 20 Agustus 2021

Sidoarjo - Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Wadan Puspenerbal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., sambut kunjungan kerja Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Laut (Kadisinfolahtal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Eko Wing di Loby Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Jum'at (20/8). 

Wadan Puspenerbal saat menyambut kunjungan Kadisinfolahtal didampingi oleh Irnspektorat Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal, dan Dirrenbang Puspenerbal. 

Adapun maksud kunjungan Kadisinfolahtal ke Mako Puspenerbal, selain silaturahmi juga melaksanakan koordinasi dan pengeceken serta penggunaan peralatan yang dimilki oleh Subdid Infolahta Puspenerbal. 

Peralatan yang ditinjau oleh Kadisinfolahtal yaitu peralatan server yang dimiliki Puspenerbal, apakah server tersebut masih berfungsi dan layak pakai dan dipergunakan untuk apa aja server tersebut. 

Dalam peninjauan tersebut Kasubditbang Infolahta Letkol laut (KH) Hasan K, memberi penjelasan bahwa server tersebut dipergunakan untuk Website Puspenerbal, pengolahan data, dan internet di wilayah kerja Puspenerbal.(AD)