Jalan Lintas Sumatra Km 300 Dusun Bulucina terjadi kecelakaan Lalulintas menewaskan 3 Orang warga Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Lintas Sumatra Km 300 Dusun Bulucina terjadi kecelakaan Lalulintas menewaskan 3 Orang warga Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 30 Agustus 2021

LABUHANBATU – Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Km 300 Dusun Bulu Cina Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara yang menewaskan satu Keluarga terdiri dari Suami,.Istri dan Anak pada Minggu (29/8/2021) sekira Pukul 13.10 WIB.

Kasat Lantas AKP Rusbeny,SH.MH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa ketiga korban meninggal dunia saat di lakukan pertolongan yakni Rony Cristian (38) dan istrinya Rapyca Precia (27) serta anaknya Ratysa (1) warga Jalan Gapuk Perumahan Linur Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu juga menjelaskan kejadiannya bermula saat 1 (satu) Unit Mobil barang Tronton BK.8199.YL datang dari arah Kotapinang menuju Rantauprapat, beriringan didepannya dengan Sp.Motor Honda Blade Tp.Plat yang dikemudikan Roni Cristian berboncengan dengan Rapyca Precia dan seorang bayi diketahui bernama Raysa dan didepannya Mobil Daihatsu Ayla BK.1193.YH yg dikemudikan Nurdiansyah.S

esampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan menurun, diduga mobar tronton mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan langsung menabrak Sp.Motor Honda Blade didepanya, kemudian menabrak mobil daihatsu Ayla dan menyeret lebih kurang 16 meter maka terjadilah laka lantas tabrak beruntun, jelas AKP Rusbenny.

Setelah dilakukan olah TKP dan peyelidikan ditetapkan pengemudi Mobar Tronton BK.8199.YL sebagai tersangka dan saat kejadian pengemudi Mobil Barang (Mobar) tronton ini melarikan diri, jelas Kasat Lantas.

Kejadian Lakalantas sudah kita tangani dan supir Truk tronton diduga sebagai tersangka masih kita lakukan pencarian, tutup AKP Rusbenny.

Salah satu masyarakat yang merupakan kerabat Roni Cristian menyampaikan "saya sangat terkejut mendengar kalau teman saya Roni, istri dan anaknya meninggal dunia, rasanya seperti mimpi" jelas Nendi.

Roni Cristian ini orangnya baik sekali, dia bekerja di Bank Mandiri Unit Aek Nabara, sebutnya.(julip Ependi)