Jaga Naluri Tempur, Prajurit Wing Udara 2 Laksanakan Tes Keswa -->

Iklan Semua Halaman

Jaga Naluri Tempur, Prajurit Wing Udara 2 Laksanakan Tes Keswa

Redaksi
Jumat, 20 Agustus 2021

Sidoarjo - Ratusan prajurit Wing Udara 2 yang terdiri dari  Skuadron 100, 200, 400, 600, 700 dan 800 laksanakan tes Keswa(Kesehatan Jiwa) di Wispa Lanudal Juanda

Kegiatan tes keswa ini di pimpin langsung oleh Wadan Wing Udara 2 Letkot Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla.,M.M dan tim keswa dari Rspal Ramelan. Sebelum memasuki ruang Wispa tiap prajurit melaksanakan prokes secara ketat yang di pantau langsung oleh Tim Kesehatan dari Rumkital dr. Soekantyo Jajha dan Rspal Ramelan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi & kestabilan prajurit untuk menghadapi oprasi di medan pertempuran. Dalam hal keterbukaan pikiran,keterbukaan hati,keterbukaan terhadap orang lain,keterbukaan terhadap kesepakatan, keterbukaan terhadap tekanan.

Selama kegiatan semua prajurit yang terdiri dari perwira,bintara dan tamtama melaksanakan dengan tertib dan sungguh-sungguh.Wadan Wing Udara 2 berpesan kepada para prajuritnya"Jadilah prajurit yang tangguh serta kuat dalam menghadapi tekanan atau problem di medan oprasi pertempuran agar kemenangan cepat di dapatk"(AD)