Danramil 16/Jatiroto Pimpin Langsung Distribusi Obat Dan Vitamin Kepada Warga Isoman -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 16/Jatiroto Pimpin Langsung Distribusi Obat Dan Vitamin Kepada Warga Isoman

Redaksi
Kamis, 12 Agustus 2021

Wonogiri - Babibsa jajaran Kodim 0728/Wonogiri terus mendistribusikan obat terapi Covid-19 dan vitamin secara gratis kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Rabu(11/8), seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 16/Jatiroto, dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Eko Budi Santoso dengan didampingi Kapolsek Ipru Askuri, Sekcam Trisnadi dan Kepala Puskesmas dr. Agung memberikan bantusn obat dan vitamin bagi warga Desa Cangkring dan Kelurahan Jatiroto.

Disela kegiatan Danramil menyampaikan, kegiatan pemberian obat dan vitamin bertujuan untuk mendukung kesehatan warga masyarakat di wilayah teritorialnya.

" Semua obat yang didistribusikan kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman, melalui para Babinsa jajaran di wilayah binaan masing-masing dengan bersinergi bersama petugas Puskesmas dan Satgas Penanganan Covid-19 ", ujarnya.

Lettu Inf Eko berharap, semoga dengan adanya bantuan paket obat dan vitamin secara gratis tersebut, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani Isoman, sekaligus memberikan semangat untuk lebih sehat dan cepat bangkit dari paparan Covid-19," pungkasnya.(Arda 72).