Danramil 10/Woyla Barat Bersama Unsur Forkopimcam Rapat Persiapan HUT RI Ke - 76 Di Kantor Camat -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 10/Woyla Barat Bersama Unsur Forkopimcam Rapat Persiapan HUT RI Ke - 76 Di Kantor Camat

Redaksi
Selasa, 10 Agustus 2021

Aceh Barat - Dalam rangka menyambut HUT RI ke - 76 tanggal 17 Agustus 2021 nanti, Danramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Kapten lnf Herinizal bersama unsur Forkopimcam mengadakan Rapat koordinasi dan persiapan pembentukan panitia di Aula Kantor Camat Woyla Barat, Selasa (10/8/2021)

Hadir dalam rapat ini diantaranya Camat Woyla Barat Drs. T. Faisal, Danramil  10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal, Kapolsek Woyla Barat Iptu Marhadi, seluruh Kepala Desa dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten lnf Herinizal menyampaikan bahwasanya pihak Koramil akan selalu siap mendukung penuh mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaannya nanti.

"Bagi yang telah dipercaya dalam kepanitiaan baik sebagai Pelaku maupun Pelatih, Kami berharap dapat berbuat yang terbaik. Lakukan persiapan dengan maksimal baik dalam pelaksanaan Upacara peringatan bahkan kegiatan lainnya. Pilih dan seleksi peserta Paskibra maupun perangkat Upacara lainnya dengan selektif. Harapannya, pada pelaksanaan hari H nantinya dapat menampilkan yang terbaik meskipun hanya di Kecamatan", tegasnya Danramil

Lebih lanjut Danramil menyarankan kepada Panitia agar melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan bekerjasama yang baik antar Seksi Panitia sehingga apa - apa yang dipersiapkan dapat terlaksana sesuai dengan yang Kita harapkan bersama.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, namun segala sesuatu yang dilaksanakan tanpa persiapan pastinya tidak akan maksimal. Mari, dengan dibentuknya kepanitiaan ini kita intenskan koordinasi agar dapat berjalan dengan baik. Tapi perlu kita garis bawahi, peringatan yang akan kita laksanakan kali ini berada pada situasi pandemi Covid - 19. Maka Kami menghimbau kepada seluruh Panitia dan Pelaksana dianjurkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat . Melalui Forum ini juga, mari Kita berdo'a semoga di Usia yang ke - 76 ini lndonesia akan lebih bangkit dan bisa keluar dari pandemi yang melanda negri ini serta dapat segera berakhir" pungkas Danramil.(Red)