Dandim Boyolali Tinjau Langsung Vaksinasi Di Lereng Merapi Dan Para Santri Doglo -->

Iklan Semua Halaman

Dandim Boyolali Tinjau Langsung Vaksinasi Di Lereng Merapi Dan Para Santri Doglo

Redaksi
Senin, 09 Agustus 2021

Boyolali - Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy MA meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang berada dilereng Gunung Merapi dan Merbabu yang terletak di Kecamatan Selo.Kabupaten Boyolali. Minggu (08/08).

Vaksinasi massal warga lereng Merapi ini tak lain dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat Kabupaten Boyolali.

Ditargetkan 1000 orang akan menjadi sasaran pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan mulai tanggal 08 Agustus 2021

Dandim 0724/Boyolali juga menyempatkan berinteraksi dengan warga serta melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di Aula Kecamatan Selo ini.

Tanggapan dari warga masyarakat Selo sangat antusias dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dalam penanganan vaksinasi.

Selain di Kecamatan Selo, Dandim 0724/Boyolali juga meninjau langsung vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Huda (Doglo) di Kecamatan Cepogo yang menitikberatkan pada para santri.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter ) Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Safrudin mengatakan bahwa selain dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Boyolali juga sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
"Kegiatan ini merupakan ini wujud dari kepedulian pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan percepatan penanganan Virus COVID-19, kedepan seluruh masyarakat akan mendapatkan vaksinasi " Ujar Pasiter.(Red)