Dalam memperingati HUT RI Ke 76 Pemkab Labuhanbatu Himbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Tiang Penuh -->

Iklan Semua Halaman

Dalam memperingati HUT RI Ke 76 Pemkab Labuhanbatu Himbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Tiang Penuh

Redaksi
Kamis, 12 Agustus 2021

Labuhanbatu - Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Agar Mengibarkan bendera Merah Putih satu tiang penuh mulai tanggal 1  s.d 31 Agustus 2021.

Himbauan tersebut disebarkan melalui situs FB, Website dan Instagram Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan Kadiskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan,S.Kom.

Untuk mengenang jasa dan menghormati perjuangan para pahlawan kita yang gugur dimedan perang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mengibarkan Bendera Merah Putih satu tiang penuh, dimulai dari tanggal 1Agustus sampai 31 Agustus, ucap Rajid Kamis 12/8/2021 diruang kerjanya jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan.

Rajid juga berharap kiranya masyarakat dapat mengisi kemerdekaan ini dengan turut memeriahkan hari bersejarah republik ini salah satunya dengan mengibarkan Bendera disetiap rumahnya, " Selamat HUT RI ke-76
IndonesiaTangguh, IndonesiaTumbuh".           Kadis Kominfo Labuhanbatu ini juga menghimbau masyarakat dalam perayaan nanti tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menerapkan 3M. Ujarnya.(julip Ependi)