Camat Rantau Utara Bersama BPBD Labuhanbatu membatu korban Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Camat Rantau Utara Bersama BPBD Labuhanbatu membatu korban Banjir

Redaksi
Senin, 16 Agustus 2021

Labuhanbatu - Hujan turun begitu Derasnya mengguyur Kota Rantau Prapat di mulai pukul 00 Wib hinga pagi hari dan membuat  Masyarakat  mengalami Kebanjiran seperti  di jl. H.M Yunus GG.Setia dan GG.Saudara di Lingkungan Terminal II Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk membantu dan mengevakuasi Korban Banjir Turut Hadir Membantu  Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST.MT, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Kepling Terminal II, tokoh Masyarakat.yang ada di seputaran Kecamatan Rantau Utara.

Dengan Banjir yang di Alami Masyarakat jln HM Yunus dan GG Saudara Lingkungan Terminal II kelurahan  Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Senin 16/8/2021 tidak ada mengalami Korban jiwa hanya Rumah serta perabotan Rumah tangga yang kena dampak Banjir.

Di sela Membantu dan mengevakuasi masyarakat Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MT  di Bantu BPBD Labuhanbatu bekerja keras menyelamatkan masyarakat mengevakuasi ketempat yang Aman

Seperti terlihat Camat Rantau Utara dengan Semangat dan peduli dengan manyarakatnya terus berjibaku di tengah tderasnya banjir menyelamatkan anak - anak serta Ibu Rumah tangga di tengah derasnya Arus Air yang membanjiri pemukiman masyarakat.

Usai mengevakuasi masyarakat awak media menemui Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MT meminta pendapatnya tentang Akibat terjadinya Banjir yang di Alami Masyarakat.

H.Turing" Ya begini lah dulu Rahmat yang di berikan Allah SWT ada kalanya kemarau Banjir jadi kita tidak bisa menghalanginya Semoga Banjir segera Surut dan masyarakat bisa kembali ke Rumahnya Masing- Masing karna segala upaya dan daya sudah kita buat untuk mengatasi Banjir Tapi Allah memberikan Rahmatnya.saya berharap masyarakat yang terkena Banjir dapat tabah dan tawakal menghadapinya,dibalik semua ini ada hikmahnya " ucapnya sembari kembali ke lokasi banjir untuk melihat masyarakat yang blm di evakuasi.(julip Ependi)