BANTUAN SOSIAL POLRES LABUHANBATU DAN BHAYANGKARI CAB. LABUHANBATU KEPADA MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK PENYEBARAN COVID-19 -->

Iklan Semua Halaman

BANTUAN SOSIAL POLRES LABUHANBATU DAN BHAYANGKARI CAB. LABUHANBATU KEPADA MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK PENYEBARAN COVID-19

Redaksi
Sabtu, 28 Agustus 2021

Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu yang dipimpin bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Bersama dengan Bhayangkari Cab. Labuhanbatu berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran COVID-19, di Kantor Kepala Desa Sennah Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu (27/08/2021).

Saat ini Saya hadir beserta Rombongan Bhayangkari ingin berbagi terhadap warga Desa Sennah terkait Dampak Covid 19, Masih banyak warga yang tidak percaya adanya Covid 19, bahkan Labuhanbatu saat ini masuk Zona Merah, sudah banyak yang menjadi Janda dan Duda,Mari kita bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Adapun Bantuan kami yang sedikit ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya...Terimakasih. Ujar Kapolres Labuhanbatu.

Pemberian Santunan dan Bakti Sosial terhadap 50 orang warga Desa, Sennah yang terdiri dari 12 orang, Anak Yatim dan 38 orang Kaum Duafa ada pun bantuan yang diberikan 50 Paket Sembako, sejumlah Uang dan Masker sebanyak 1700 masker.(julip Ependi)