BALAI KESEHATAN PANGKALAN TNI AL CILACAP SASAR VAKSIN DI LAPAS NUSAKAMBANGAN* -->

Iklan Semua Halaman

BALAI KESEHATAN PANGKALAN TNI AL CILACAP SASAR VAKSIN DI LAPAS NUSAKAMBANGAN*

Redaksi
Rabu, 11 Agustus 2021

Cilacap - Komandan Lanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos  di dampingi Kalapas Kelas IIA Kembang Kuning Nusakambangan Unggul Widiyo Saputro, Amd.IP., S.Sos., M.Si Mengatakan " Bahwa Kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis 1 yang di laksanakan dengan sasaran Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kembang Kuning Nusakambangan tersebut merupakan Program Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi 2 juta perhari  dan merupakan bentuk Sinergitas TNI Polri dan Forkopimda Kab Cilacap bersama Kemenkumham," ungkap Danlanal di saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi

Danlanal menambahkan, Pelaksanaan pemberian vaksin untuk Warga binaan bekerjasama dalam hal ini Balai Kesehatan Lanal Cilacap dengan  Vaksinator Rumkitban, KKP Kelas II Cilacap dan RS Priscilla Medical Centre. 
Pada kesempatan yang sama Kalapas Kelas IIA Kembang Kuning Nusakambangan Unggul Widiyo Saputro, Amd.IP., S.Sos., M.Si mengatakan " kami sangat senang dengan adanya vaksinasi di Lapas binaan kami dan kami sangat berterimakasih kepada Lanal Cilacap yang telah melaksanakan program Vaksinasi di Lapas kami"

Sementara itu Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ny. Sri Sugeng beserta Pengurus jalasenastri ikut dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi, ini menjadi salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Jalasenastri ke 75.

Rasul Salah satu warga binaan asal Iran yang sudah lancar sekali berbahasa Indonesia menyampaikan terimakasih atas pemberian vaksin pada dirinya, walau sebelumnya merasa takut dengan jarum suntik.
"Saya mengucapkan terimakasih dan Alhamdulillah ini akan menjadi kebaikan untuk semuanya dimasa pandemi Covid 19", tutupnya.( AD)