Ajuasyah Putra ucapkan Selamat Dan Sukses Atas terpilihnya Ade Umar sebagai Komandan Brigade Hizbullah Pusat masa Bakti 2020 - 2025 -->

Iklan Semua Halaman

Ajuasyah Putra ucapkan Selamat Dan Sukses Atas terpilihnya Ade Umar sebagai Komandan Brigade Hizbullah Pusat masa Bakti 2020 - 2025

Redaksi
Kamis, 05 Agustus 2021

TASIKMALAYA - Ade Umar terpilih sebagai Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang 2020-2025. Ade terpilih secara musyawarah oleh seluruh Komando Wilayah dan cabang Brigade Hizbullah Bulan Bintang, pada Musyawarah Nasional ke III yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (29/10).

 "Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Ade Umar dalam keterangannya. Baca Juga: Brigade Hizbullah Bulan Bintang Gelar Munas ke III Ade juga berjanji siap menjalankan tugas berat, mengawal ideologi Partai Bulan Bintang.

 "Insyaallah, ke depan saya beserta pengurus baru Brigade Hizbullah Bulan Bintang Pusat akan sering berkonsultasi kepada pimpinan partai, demi memperkuat sayap partai dan membuat terobosan baru agar visi dan misi PBB terwujud," ucapnya. Sementara itu, Komandan Komando Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang demisioner Ajuansyah Putra Surbakti mengucapkan selamat atas amanah yang diterima oleh Ade.

"Ade Umar Terpilih Pimpin Brigade Hizbullah Bulan Bintang" (julip Ependi)