44 warga kurang mampu dan korban kebakaran mendapat bantuan Sosial terkait Dalam Rangka menyambut HUT Polwan Yang ke 73 -->

Iklan Semua Halaman

44 warga kurang mampu dan korban kebakaran mendapat bantuan Sosial terkait Dalam Rangka menyambut HUT Polwan Yang ke 73

Redaksi
Kamis, 05 Agustus 2021

LABUHANBATU - Polwan Polres Labuhanbatu menggelar pemberian bantuan sembako kepada 44 warga kurang mampu dan juga korban kebakaran, Rabu (4/8/2021) kemarin di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu.

Giat dalam dalam rangka Hari Jadi ke 73 Polwan, dipimpin AKP Melda Rahmi di dampingi dihadiri Iptu Yustina, Iptu Citra Yani, Iptu Mariam Aiptu Noni, Aiptu Siswana, Bripka Liskawati, Bripka Fitri, Bripka Sihol, Bripka Suci, Brigadir Tika, dan Briptu Lola.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Pakor Polwan Polres Labuhanbatu AKP Murniati, Kamis (5/8/2021) menjelaskan, sebanyak 36 paket paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu dan 8 paket untuk korban kebakaran serta uang tunai.
"Paket yang diberikan terdiri dari 10 kg beras, 1 kotak mie instan, 1 papan telur, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng, 2 kotak teh bubuk, 2 bungkus roti, 2 kaleng susu, 1 botol kecap dan 1 bungkus garam," ujar Murniati.

Dia menjelaskan, pemberian bantuan sosial ini merupakan cara Polwan Polres Labuhanbatu bersyukur dan wujud kepedulian kepada masyarakat terlebih di masa pandemi Covid 19 saat ini.
"Kita harap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari," tandasnya.
Masyarakat penerima bantuan mengucapkan terimakasih dan mendoakan Polri khususnya Polwan diberi kemurahan rejeki dan diberi kesehatan.(julip Ependi)