TNI AL Terus Aktif Serbuan Vaksin Covid-19 Masyarakat Maritim di GKI Maranatha Kabupaten Biak Numfor -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL Terus Aktif Serbuan Vaksin Covid-19 Masyarakat Maritim di GKI Maranatha Kabupaten Biak Numfor

Redaksi
Selasa, 20 Juli 2021

Surabaya - Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (KH) Martinus D.A.W., S.S., S.H., M.A.P., dan Danlanal Biak Letkol Marinir Karlos R. Deda.,S.Sos., M.Tr., Hanla., M.M., serta Danwing Udara 3 Kolonel Laut (P) Biyanto yang ikut mendampingi Komandan Guskamla Koarmada III Laksma TNI Wasis Priyono, S.T., M.Tr. Han pada peninjauan Serbuan vaksin Covid-19 yang di lakukan oleh TNI Angkatan Laut Biak, Minggu kemarin (18/7). kali ini menyasar Gereja Maranatha Kab. Biak Numfor, Papua. 

Kegiatan yang di laksanakan tersebut merupakan bentuk upaya yang terus di lakukan oleh TNI Angkatan Laut wilayah Biak dengan sasaran fasilitas umum, dimana TNI Angkatan Laut wilayah Biak langsung melaksanakan pendekatan kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan serbuan vaksin di fasilitas ibadah seperti gereja. 

TNI Angkatan Laut bersama Rumkital dr. R. Gandhi A.T Lanal Biak menurunkan 7 tim medisnya yang terdiri dari Dokter, tenaga vaksinator dan administratornya. Dengan target pelaksanaan vaksin pada hari ini di upayakan dapat merangkul masyarakat yang ingin di vaksin sebanyak-banyaknya.

TNI Angkatan Laut berusaha semaksimal mungkin membantu mensukseskan serbuan vaksin massal ini hingga seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Biak Numfor mendapatkan vaksin gratis.

TNI Angkatan Laut juga akan terus berupaya mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk bersama-sama saling mengingatkan untuk mensukseskan program pemerintah ini.(AD)