Program Jum'at Baraqah, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Langsung Bingkisan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Program Jum'at Baraqah, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Langsung Bingkisan Sembako

Redaksi
Jumat, 02 Juli 2021

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim piatu di Masjid Al Hikmah Uteunkot Kecamatan Muara dua Kota Lhokseumawe.
Jum'at (2/7/2021).

Bantuan tersebut merupakan program Jum'at Berkah Polres Lhokseumawe Berbagi dan Peduli kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

"Dalam kegiatan ini, Polres Lhokseumawe memberikan sebanyak 50 paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako) yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Pengurus Bhayangkari ," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH.

"Kapolres berpesan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak yang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, jangan lihat dari bentuknya tapi inilah kepedulian dan rasa empati pimpinan dalam hal ini Kapolres Lhokseumawe terhadap masyarakat" pungkas Salman.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dimaksud. Sebab, bantuan tersebut sangat diperlukan, apalagi di masa pandemi Covid-19. Diharapkan, dapat dipergunakan seperlunya oleh penerima bantuan.

Hadir di acara tersebut, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe PLH AKP Erpansyah, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Fibriana S.I.K, Kasieku Polres Lhokseumawe PLH Bripka Rozi. Juga hadir Keuchik Gampong Uteunkot M.Yusuf SE.MM, sejumlah Personil Polwan dan anggota Polsek setempat.(HS)