POLRES LABUHANBATU MENGIKUTI UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE - 75 -->

Iklan Semua Halaman

POLRES LABUHANBATU MENGIKUTI UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE - 75

Redaksi
Jumat, 02 Juli 2021

Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu mengikuti Upacara Virtual Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 75 tanggal 1 Juli 2021 dalam rangka Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk Masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, (01/07/21).

Upacara Virtual Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 75 tanggal 1 Juli 2021 di ikuti oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN,S.I.K MH, Kasdim 0209/LB MAYOR ARH MUJI SANTOSI, PJ Bupati Labuhanbatu Selatan  ALFI SYAHRIJA, ST. Meng, Sc, PJ Bupati Labuhanbatu MULIYADI SIMATUPANG,S.Pi,M.Si, Wakil Bupati Lahuhanbatu Utara H. SAMSUL TANJUNG, Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL MUHD.TAUFIK SE, MA, Kajari Kab. Labuhanbatu KUMAIDI SH. MH,  Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan EDY PARAPWT, Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Hj.MEIKA RIANTI SIREGAR, SH, dan Para Perwira Polres Labuhanbatu.

Sekira pukul. 09.00.wib., Bapak kapolres dan frokopimda melaksanakan upacara virtual hari ulang tahun bhayangkara ke-75 tanggal 01 juli 2021 di ruang rapat aula tunggal panaluan di lanjutkan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara ke 75 di Gedung Yan Piter Polres Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H memberikan piagam penghargaan kepada anggota POLRI yang berprestasi.

Kapolres Labuhanbatu menyampaiakan, penghargaan ini kami berikan berdasarkan rekomendasi dari komandan mereka dan penilaian secara khusus maka mereka inilah yang dinyatakan terbaik dan layak diberi piagam penghargaan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H juga menyampaikan tentang situasi saat ini yang sedang dilanda pandemi covid 19.


"Mari kita saling menjaga dan mentaati protokol kesehatan, jangan ragu untuk memeriksakan diri kita demi kebaikan bersama," tutup Kapolres.(julip Ependi)