POLRES LABUHANBATU LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH AEK KANOPAN LABURA -->

Iklan Semua Halaman

POLRES LABUHANBATU LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH AEK KANOPAN LABURA

Redaksi
Kamis, 08 Juli 2021

Labuhanbatu -  Waka Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Iptu Darma Bakti pimpin pelaksanaan Ops Yustisi secara rutin di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu yang dilaksanakan disekitar SPBU Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara. Rabu (07/07)

Sasaran Ops Yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan ketika beraktivitas diluar rumah.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara pakai masker ,cuci tangan, kurangi mobilitas  dan jauhi kerumunan guna cegah penyebaran virus Covid-19 dikalangan masyarakat.

Selain menghimbau patuhi Protokol Kesehatan juga memberikan masker kepada masyarakat khususnya yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Salah satu masyarakat yang diberikan masker mengucapkan kepada Kepolisian/Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu atas kepeduliannya dalam cegah penyebaran virus Covid-19.

Ada beberapa masyarakat diberi tindakan disiplin karena tidak patuhi Protokol Kesehatan namun tidak merasa keberatan bahkan merasa bersyukur karena telah mengingatkan untuk patuhi Protokol Kesehatan. (Julip Ependi)