Pembinaan Dan Monitoring 5 Lomba Dalam Rangka Kegiatan HKG PKK - BBGRM Lomba UP2K Di Desa Afd I -->

Iklan Semua Halaman

Pembinaan Dan Monitoring 5 Lomba Dalam Rangka Kegiatan HKG PKK - BBGRM Lomba UP2K Di Desa Afd I

Redaksi
Selasa, 27 Juli 2021

LABUHANBATU- Tim Penggerak Kabupaten Labuhanbatu melakukan pembinaan dan monitoring 5 lomba dalam rangka kegiatan HKG PKK - BBGRM Lomba UP2K PKK Tahun 2021 Di Desa Afd I Kecamatan Bilah barat Kabupaten Labuhambatu, (27/Juli/2021).

Dalam Rangka Monitoring kegiatan 5 Lomba HKG PKK - BBGRM dan Lomba UP2K PKK Tahun 2021 di Hadiri Plt Camat Bilah Baran M
Nur ,Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Sutiar Ningsih Muliyadi Simatupang bersama dengan Anggota Tim Penggerak PKK Labuhanbatu serta pengurus PKK Kecamatan Bilah Barat.

Pelaksanaan Kegiatan Monitoring Lomba  tersebut di Laksanakan  Aula Kantor Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara .

Usai pelaksanaan Monitoring di Laksanakan Awak Media Menemui Camat Bilah Barat M.Nur untuk meminta tanggapannya tentang Monitoring 5  Lomba  Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dalam Rangka kegiatan HKG PKK - BBGRM.

M.Nur" Kegiatan Lomba ini untuk memperkuat Ekonomi kita di Labuhanbatu dan juga meningkatkan Kegiatan PKK di bidang keterampilan baik itu kerajinan tangan juga Makanan khas dari kabupaten Labuhanbatu.kegiatan Lomba ini pun tidak terlepas dari Protokol kesehatan dan juga melaksanakan Himbauan pemerintah tentang cara penanggulangan Virus Covid - 19 saat ini semoga dengan ada nya kegiatan ini akan bisa mempercepat serta dapat turut serta penanggulangan Virus " ucapnya.(julip Ependi)