Nakes Kodiklat TNI AL Turut Partisipasi dalam Pelaksanaan Serbuan Vaksin Kodam V Brawijaya -->

Iklan Semua Halaman

Nakes Kodiklat TNI AL Turut Partisipasi dalam Pelaksanaan Serbuan Vaksin Kodam V Brawijaya

Redaksi
Sabtu, 17 Juli 2021

Surabaya - Sebanyak sembilan dokter Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Komando  Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) turut partisipasi dalam pelaksanaan serbuan vaksin Covid 19 bagi masyarakat Jawa Timur yang digelar di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya Surabaya,  Sabtu, (17/7/2021).

Ke sembilan Nakes dokter siswa Pusdikkes yang jadi Vaksinator dalam mendukung program pemerintah mempercepat pembebasan masyarakat dari wabah covid 19 tersebut dibawah Koordinator Komandan Pusdikkes Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort.

Sebelum melepas keberangkatan sembilan Nakes, Danpusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodam V Brawijaya merupakan tindak lanjut program pemerintah dan Panglima TNI.

"Sebagai Kotama TNI AL besar yang berada di Surabaya, Kodiklatal terus berkomitmen dalam mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sehingga target masyarakat segera terbebas dari covid 19 segera terwujud," jelas Danpusdikkes.

Sedangkan kepada para Nakes yang terlibat Danpusdikkes  berpesan agar melaksanakan tugas sebagai Vaksinator dengan sebaik baiknya dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(AD)