Mutasi Perwira di Lingkungan Polres Aceh Utara Termasuk 3 Kapolsek, Ini Daftar Lengkapnya -->

Iklan Semua Halaman

Mutasi Perwira di Lingkungan Polres Aceh Utara Termasuk 3 Kapolsek, Ini Daftar Lengkapnya

Redaksi
Selasa, 27 Juli 2021

LHOKSUKON - Sejumlah perwira pertama di lingkungan Polres Aceh Utara diangkat dalam jabatan yang baru sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor ST/485/VII/Kep.3/2021 tanggal 23 Juli 2021.

Menindaklanjuti Surat yang ditandatangani Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Dirin, S.I.K tersebut, Polres Aceh Utara juga telah mengatur upacara serah terima jabatan itu pada Senin 2 Agustus mendatang.

Berikut daftar nama perwira dengan jabatan lama dan jabatan barunya di lingkungan Polres Aceh Utara ;

Pertama yakni AKP Suardi K, Kasubbag Progar Bagren Polres Aceh Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabagren Polres Pidie Jaya Polda Aceh, kemudian Iptu A Haris Nur Kapolsek Peudawa Polres Aceh Timur diangkat sebagai Kasubbag Prograr Bagren Polres Aceh Utara.

Iptu Syamsudin, S.H Kapolsek Tanah Pasir diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Aceh, jabatannya digantikan Iptu Muhammad Jamil Kapolsek Seunuddon saat ini.

Kapolsek Seunuddon yang baru akan dijabat AKP Nurmansyah S.A.P Kapolsek Dewantara Polres Lhokseumawe saat ini.

Daftar terakhir yakni, Iptu Yimmy Hasibuan Kapolsek Nibong akan menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Aceh Utara, Posisinya digantikan Ipda Muslim yang saat ini menjabat Paur Subbagdalops Bag Ops Polres Aceh Utara.

Dalam surat Telegram Mutasi tersebut juga diperintahkan untuk segera melaksanakan tugas di kesatuan yang baru paling lambat 14 hari setelah keluar keputusan mutasi.(HZ)