Mantap..!! Serda Budiono Pelopori Masyarakat Untuk Pemasangan Bendera Merah Putih -->

Iklan Semua Halaman

Mantap..!! Serda Budiono Pelopori Masyarakat Untuk Pemasangan Bendera Merah Putih

Redaksi
Sabtu, 31 Juli 2021

Surakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menghimbau serta mengajak masyarakat binaannya untuk memasang bendera Merah Putih di depan rumah dan toko masing-masing yang berada di sepanjang Jl.Sutan Syarir ,Jl. Kepatihan No.1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kec.Jebres Kota Surakarta, Sabtu, (31/07/ 2021) 

Pada kesempatan ini selain himbauan pemasangan bendera dirumah masing-masing, Serda Budiono juga menghimbau pertokoan untuk memerah putihkan lingkungan yg ada di Kepatihan Wetan dengan memasang umbul-umbul dan bendera di sepanjang jalan maupun perkantoran.

Menurutnya, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 agar lebih bernuansa Merah Putih.

"Dengan nuansa Merah Putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan pratriotisme masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," tutur Serda Budiono.(Arda 72)