Letkol Laut (P) Yohanes Bagus Wibowo Resmi Jabat Dansepa Puslatdiksarmil -->

Iklan Semua Halaman

Letkol Laut (P) Yohanes Bagus Wibowo Resmi Jabat Dansepa Puslatdiksarmil

Redaksi
Minggu, 25 Juli 2021

Surabaya - Letkol Laut (P) Yohanes Bagus Wibowo, S. E resmi menjabat Komandan Sekolah Perwira Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Dansepa Puslatdiksarmil) menggantikan Letkol Laut (P) M. Hadi Cahyadi (23/07).

Serah terima jabatan Dansepa Puslatdiksarmil tersebut, dipimpin langsung Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, di Gedung Bawean, Puslatdiksarmil, Juanda, Sidoarjo.

Selanjutnya Letkol Laut (P) M. Hadi Cahyadi menjabat sebagai Komandan KRI Sangkurilang-542, sedangkan Letkol Laut (P) Yohanes Bagus Wibowo, S. E sebelumnya menjabat sebagai Palaksa KRI dr. Soeharso-990.

Menurut Komandan Puslatdiksarmil, serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AL, khususnya Sekolah Perwira Puslatdiksarmil, merupakan suatu proses yang berkembang secara dinamis sesuai dengan tuntutan pembinaan personel dan tantangan tugas ke depan.

Oleh karenanya melalui serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru, ide dan pemikiran baru dan kreatif, yang akan membawa peningkatan kinerja di Sekolah Perwira khususnya dan Lembaga Pendidikan Kodiklatal pada umumnya menuju kearah yang lebih baik.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut, Wadan Puslatdiksarmil Letkol Laut (P) Didi Efendi M.Tr. Opsla, para Kepala Departemen, para Komandan Sekolah, serta para perwira Puslatdiksarmil.(AD)