Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Labuhanbatu Raya Fendri Nababan SH Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bupati /Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Labuhanbatu Raya Fendri Nababan SH Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bupati /Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan

Redaksi
Jumat, 23 Juli 2021

Labuhanbatu - Ketua sahabat polisi Indonesia DPC, labbatu raya  juga sebagai advocat dari 
Kantor Hukum Penry Nababan dan rekan yang berkantor di Jalan Sisingamangaraja, No 6, lingkungan Aek Tapa B, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, (Rantauprapat) mengucapkan selamat atas pelantikan H Edimin dan Ahmad Padli Tanjung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi, Kamis (22/7/2021) di Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekda Provsu.

Ketua sahabat polisi tersebut,  mengatakan Harapannya semoga nantinya orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dapat membawa perubahan yang signifikan sesuai dengan harapan masyarakat dan mampu bekerjasama kepada seluruh segala kalangan," ungkap Penry.


Menurutnya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hari ini adalah satu anugerah bagi pasangan Asli yang sudah berhasil merebut hati rakyat untuk meneruskan pemerintahan selanjutnya.

"Selamat dan sukses, semoga pasangan Bapak H. Edimin dan Bapak H. Ahmad Fadli Tanjung, diberikan kesehatan dan semangat dalam memimpin dengan harapan Kabupaten Labusel yang dikenal dengan motto 'Santun berkata bijak berkarya' semakin baik ke depannya," harapnya.

Penry juga menyampaikan, pelantikan ini adalah momentum yang tepat, karena berketetapan dengan hari jadi ke 13 tahun Kabupaten Labuhanbatu Selatan, semenjak pemekaran dari Kabupaten Labuhanbatu pada 21 Juli 2008 "Santun berkata bijak berkarya."

"Jangan takut dan gentar dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Tetap semangat dan lakukanlah sesuai dengan visi dan misi yang sudah disampaikan ke masyarakat dan semoga Bapak Bupati alias Asiong yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Labusel Sehat selalu," tutupnya.
(julip Ependi)