Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH Memimpin Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban Terkait Hari Raya Idul Adha 1442 H -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH Memimpin Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban Terkait Hari Raya Idul Adha 1442 H

Redaksi
Kamis, 22 Juli 2021

LABUSEL – Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat, SH.MH memimpin pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di depan Kantor Polsekta Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Selasa (19/7/2021).

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G.Hutabarat,SH.MH menyampaikan bahwa Polsekta Kotapinang qurban kan 1 ekor Lembu yang akan dibagikan Masyarakat sebanyak 50 kepala keluarga (KK).

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, jelas Kapolsekta.

AKP Bambang juga menambahkan untuk mengindari penumpukan Masyarakat, daging hewan kurban ini akan di bagikan panitia ke rumah – rumah Masyarakat sesui dengan data pembagian kupon yang kita pegang, sebut Kapolsek.

Acara ini di hadiri oleh Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G.Hutabarat, SH.MH, Waka Polsekta KotapinangPara Kanit Polsekta Kotapinang, Para Panit Polsekta Kotapinang, Anggota Personil Polsekta Kotapinang, Ketua Ranting Bhayangkari Polsekta Kotapinang dan Al Ustad Muharram Pohan.(julip Ependi)