Kapolsek Kapung Rakyat memberi santunan kepada anak yatim terkait HUT Bhayangkara ke 75 -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kapung Rakyat memberi santunan kepada anak yatim terkait HUT Bhayangkara ke 75

Redaksi
Kamis, 01 Juli 2021

Labusel - Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, Rabu (30/06/2021) di Wilayah Hukum Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Tidak hanya itu, Kapolsek juga melaksanakan bakti sosial dengan bergotong royong memperbaiki jalan di Dusun Sosopan Kumbar, serta mengunjungi rumah purnawirawan Polri.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo menyampaikan, bahwa semua kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

"Semua ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dan sebagai rasa hormat kami kepada senior, sehingga kami mengunjungi rumah purnawirawan Polri ini," sebut Kapolsek.

Sebagai wujud rasa syukur, pihaknya juga menyantuni anak yatim, dengan memberikan bingkisan berupa nasi kotak dan santunan uang tunai sebanyak 23 amplop.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Iptu Humaidi, Ipda Sopyandi, Brigadir, Bhayangkari, ASN dan PHL Polsek Kampung Rakyat. (Julip Ependi)