Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Ujong Blang -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Ujong Blang

Redaksi
Jumat, 16 Juli 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Gampong Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (15/7/2021).

Adapun kedua warga yang menjadi korban kebakaran rumah tersebut, yakni Siti Hawa (56) dan Yuliar (35), keduanya tinggal di Jalan Tengku Husaini Lorong Panang Manyak Desa Ujung Blang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, jajaran Polres Lhokseumawe menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang dialami dua warga Ujong Blang ini dan meminta agar sabar dan ikhlas. 

"Saya ikut prihatin, apalagi musibah ini terjadi di masa pandemi Covid-19, saya mengharapkan kepada korban agar sabar serta ikhlas,' ujarnya.

Selain itu, tambah AKBP Eko Hartanto, ada sedikit bantuan yang diantar untuk korban kebakaran rumah. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan masa panik.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah. Semoga dapat bermanfaat," pungkasnya.

Penyerahan bantuan tersebut juga ikut dihadiri Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad. S. Sos, Waka Polsek Banda Sakti, Iptu Junus Damanik. SH. MH,Keuchik Desa Ujong Blang,Munir Cut Ali dan sejumlah personel lainnya.(HS)