Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH melakukan Monitoring Kantibmas -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH melakukan Monitoring Kantibmas

Redaksi
Rabu, 21 Juli 2021

Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu, AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. memonitoring kamtibmas pada pelaksanaan malam takbiran Idul Adhan 1442 H di wilayah hukum Polres dan polsek jajaran, Senin (19/7) sekira pukul 20.00.

Pada kegiatan ini Polres Labuhanbatu libatkan Muspida, Tomas, Toga, dan Toda di setiap pos untuk melakukan pemantauan malam takbiran Idul Adha.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Idul Adha.

"Operasi monitoring ini digelar untuk menjaga kamtibmas bagi masyarakat yang sedang merayakan Idul Adha," ucapnya.

AKBP Deni juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan menghimbau kepada pengguna jalan untuk kembali ke rumahnya masing-masing agar tidak menimbulkan kemacetan.

"Kepada masyarakat yang masih berkerumun menggunakan sepeda motor di jalan umum dilakukan himbaun dan ops yustisi dan membubarkan kerumunan tersebut sehingga masyarakat kembali ke rumahnya masing-masing," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan situasi lalu lintas sampai saat ini masih dalam keadaan normal dan lancar.

"Sampai saat ini tidak ditemukan masyarakat yang melaksanakan takbir keliling. Situasi lalu lintas berjalan lancar, aman dan baik," jelasnya.( Julip Ependi)