Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH menerima Silahturahmi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH menerima Silahturahmi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 08 Juli 2021

LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan ,SIKMH menyambut kunjungan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) di ruang Kerjanya, Selasa (6/7/2021) sekira pukul 13.14 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH menyampikan ucapan teimakasih dan selamat datang di Polres Labuhanbatu kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kapolres menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu selalu terbuka baik secara perorangan maupun organisasi dalam bentuk diskusi/audensi dan Kapolres berharap agar DPC PBB dapat membantu masyarakat dan Polres Labuhanbatu akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Organisasi PBB.

Kapolres juga menambahkan mengenai kasus KDRT akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur.

DPC PBB Kabupaten Labura yang diwakili oleh Sekretaris Tumpal Simorangkir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang sudah menerima kunjungan DPC PBB untuk melaksanakan audensi.

Menurut sekretaris DPC PBB bahwa tujuan audensi kami dimana setiap ormas DPC PBB harus tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan disini kami juga menanyakan terkait pengajuan proposal tentang giat Rakorda di Medan pada tgl 04 – 05 Juni 2021 yang lalu.

Tumpak juga menambahkan bahwa setiap kegiatan Ormas DPC PBB yang selalu aktif yaitu bersosialisasi kepada masyarakat dan membantu masyarakat dalam hal setiap permasalahan.

Kami juga berharap kasus KDRT yang sudah dilaporkan ke Polres Labuhanbatu, namun sudah 10 bulan proses belum selesai disini kami mohon kepada Kapolres untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Acara Audensi ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, Ketua DPC PBB Labura Arben Sijabat, Sekretaris Tumpal Simorangkir, Bendahara Elprida Rumahorbo, Wakil Bendahara Kema Sitohang, Ketua Srikandi Wastu Br Sihombing, Wakil Srikandi Ira Lalapo, Satgas Jonner Nainggolan, Anggota Huta Balian dan Susi Silaen.(julip Ependi)