Jajaran Polres Lhokseumawe Bersama PC NU Doa Bersama Hari Ketiga Meninggalnya Ibunda Kapolda Aceh -->

Iklan Semua Halaman

Jajaran Polres Lhokseumawe Bersama PC NU Doa Bersama Hari Ketiga Meninggalnya Ibunda Kapolda Aceh

Redaksi
Senin, 05 Juli 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe masih menggelar tahlilan dan doa bersama di hari ketiga meninggalnya Ibunda Kapolda Aceh. Kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe ini juga turut dihadiri Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Lhokseumawe, Minggu (4/7/2021) malam.

Doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Dinas Syariat Islam, H Misran Fuadi, S.Ag bersama Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH ini turut dihadiri oleh perwira utama jajaran Polres Lhokseumawe, PC NU, tokoh agama serta personel Polres Lhokseumawe lainnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SK, MH dalam sambutannya mengatakan, jajaran Polres Lhokseumawe akan melaksanakan doa bersama ini sampai hari ke tujuh untuk mendoakan Almarhumah Ibunda Kapolda Aceh.

"Semoga dengan diadakan doa bersama, Almarhumah Ibu Jumiati diampuni dosa - dosanya dan diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujar Kapolres.

Sebagaimana diketahui, Ibunda Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil (Kapolda Aceh), yakni Jumiati Binti Mangun Kartono meninggal dunia tepat di hari Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021) di Yogyakarta.(HS)