JABATAN KOMANDAN KRI TERAPANG-648 SATKAT KOARMADA II RESMI DISERAHKAN -->

Iklan Semua Halaman

JABATAN KOMANDAN KRI TERAPANG-648 SATKAT KOARMADA II RESMI DISERAHKAN

Redaksi
Rabu, 21 Juli 2021

Surabaya - Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Awang Bawono,S.E,.M.M,.M.A.P menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Terapang-648 dari Letkol Laut (P) Dexaseptian Burlis, S.E., M.Tr.Opsla , bertempat di Aula Satkat Koarmada II. Rabu (21/7).

Letkol Laut (P) Dexaseptian Burlis, S.E., M.Tr.Opsla merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 48 , yang akan melaksanakan tugas di kedinasan berikutnya sebagai Pabandya Binsisment Ban II Jemen Srenal Mabesal. Dan dalam beberapa waktu kedepan, jabatan Komandan KRI Terapang-648 berada di bawah tanggung jawab Komandan Satkat Koarmada II. 

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Awang Bawono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Dexaseptian Burlis atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Satkat Koarmada II, dalam amanatnya menyampaikan, "Kepada seluruh Prajurit KRI Terapang-648 , saya berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan kualitas kerja, walaupun untuk sementara waktu ada Komandan baru yang akan bertugas sehari -hari. Hal ini tidak dijadikan alasan untuk tidak ada perhatian yang terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan Pimpinan kepada kita ," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh pejabat dan peserta acara melaksanakan disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (Pen2)