Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Personel Polres Lhokseumawe Ikut Donor Darah -->

Iklan Semua Halaman

Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Personel Polres Lhokseumawe Ikut Donor Darah

Redaksi
Senin, 19 Juli 2021

LHOKSEUMAWE - Wujud kepedulian sesama dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61,  sejumlah personil Polres Lhokseumawe melakukan donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Senin (19/7/2021).

Pelaksanaan donor darah tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Afarasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.  Kepolisian Ikut berpartisipasi dalam Bhakti sosial donor darah bersama semua unsur baik TNI dan Pegawai Kejaksaan serta masyarakat.

"Kami mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh kejari Lhokseumawe ini, Donor darah ini juga sebagai bentuk Kepedulian Polres Lhokseumawe dibidang kemanusiaan untuk membantu sesama," ujarnya.

Harapannya, semoga kegiatan donor darah yang dilakukan ini sedikit membantu Stok darah di PMI. Selain itu, juga dapat mempererat silaturrahmi antara instansi baik TNI, Kejaksaan negeri Lhokseumawe, Pemkab dan semua instansi.(HS)