DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH TNI AL LANAL MATARAM SECARA KONSISTEN LAKSANAKAN VAKSINASI WARGA -->

Iklan Semua Halaman

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH TNI AL LANAL MATARAM SECARA KONSISTEN LAKSANAKAN VAKSINASI WARGA

Redaksi
Jumat, 16 Juli 2021

Surabaya - Sebagai upaya percepatan penanganan virus Covid-19 di Provinsi NTB khususnya di pulau lombok Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram jajaran Koarmada II terus menggalakkan program serbuan Vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat baik keluarga besar Lanal Mataram maupun masyarakat sekitar Lanal Mataram.16/07/21

Serbuan vaksin kali ini dipusatkan di Balai kesehatan Lanal Mataram Jl. Pejanggik, Kel. Pajang, Kec. Mataram yang ditujukan kepada keluarga besar Lanal Mataram dan warga sekitar sejak tanggal 1 Juli 2021 sampai dengan sekarang.

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mengatakan "program Vaksinasi yang dilakukan Lanal Mataram melalui Balai Kesehatan Lanal Mataram merupakan salahsatu bentuk keseriusan Lanal Mataram dalam menindaklanjuti program pemerintah 2 juta Vaksin setiap hari serta untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19 di NTB khususnya pulau lombok."

"Kepada masyarakat NTB khususnya yang di pulau lombok dapat melaksanakan Vaksinasi secara gratis di BK Lanal Mataram cukup dengan membawa KTP." Ujar Danlanal Mataram.

Danlanal Mataram menambahkan, sampai dengan saat ini Lanal Mataram telah melaksanakan Vaksinasi kepada 400 orang dan dengan adanya program vaksinasi ini diharapkan warga NTB khususnya pulau lombok bisa terbebas dari paparan virus Covid-19, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.(Pen2)