Bhabinkamtibmas Polsek Nisam Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia Sakit Menahun -->

Iklan Semua Halaman

Bhabinkamtibmas Polsek Nisam Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia Sakit Menahun

Redaksi
Minggu, 18 Juli 2021

LHOKSEUMAWE - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga lanjut usia (lansia) yang sakit menahun di Gampong Peunayan, Kec. Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (18/7/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, bantuan tersebut diantar langsung ke kediaman penerima.

Kegiatan tersebut, kata Salman, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya saat kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi COVID-19, ' pungkasnya.

Sementara itu, Keuchik Peunayan, Ishaq yang turut hadir dalam pembagian bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Lhokseumawe yang telah memperhatikan warganya di tengah pandemi COVID-19.

"Saya harapkan, bantuan seperti ini dapat terus berlanjut. Sebab, dengan bantuan sembako masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu," sebutnya.(HS)