Bentuk Kepedulian Kodim 0728/Wonogiri Melalui Koramil 12/Eromoko Distribusikan Obat Untuk Warga yang Isoman -->

Iklan Semua Halaman

Bentuk Kepedulian Kodim 0728/Wonogiri Melalui Koramil 12/Eromoko Distribusikan Obat Untuk Warga yang Isoman

Redaksi
Rabu, 21 Juli 2021

Wonogiri - Bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang terdampak covid-19 terutama pada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing, TNI mendistribusikan obat dan Vitamin.

Bertempat di Desa Pasekan Kecamatan Eromoko Kabupaten Wonogiri, Danramil 12/Eromoko Kpt Inf Simanjuntak yang didampingi Pasiter Kodim 0728/.Wonogiri Kpt Inf Moch Sambudi menyerahkan secara simbolis bantuan obat dan vitamin dari TNI kepada Satgas PPKM desa dan Petugas Kesehatan Desa.

Usai penyerahan tersebut, Danramil 12/Eromoko Kpt Inf Simanjuntak yang didampingi Pasiter Kodim 0728/.Wonogiri Kpt Inf Moch Sambudi, bersama rombongan langsung mengunjungi salah satu warga yang Isoman di rumahnya untuk menyerahkan obat.

Danramil dalam penyampaiannya, bantuan obat dari TNI merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat di wilayah Eromoko ini yang melaksanakan isoman. Pendistribusian obat ini bukan hanya di Wonogiri saja tapi juga di wilayah lain khususnya di Eromoko ini, katanya, Rabu (21/7).

Ia juga mengatakan, pendistribusian obat ini disasarkan khusus kepada warga yang pasien yang isoman di rumahnya.

Kadus mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI atas kepedulian kepada warganya.

"Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada warga yang ada di wilayah Kapuk ini. Obat dan vitamin serta beras ini akan kami serahkan secara door to door kepada warga kami yang Isoman di rumah di Dusun kami," ungkap Kadus. (Arda 72)