Babinsa Srawung Gesi Bantu Warga Dirikan Mushola -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Srawung Gesi Bantu Warga Dirikan Mushola

Redaksi
Sabtu, 31 Juli 2021

Sragen - Sabtu tgl 31 Juli 2021 Koptu Sugino Babinsa Desa Srawung Koramil 12/Gesi melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran cakar ayam (pondasi mushola) di dusun Bendorerjo Rt. 07 Ds Srawung, Gesi, Sragen.

Koptu Sugino mengatakan bahwa Karya bhakti merupakan salah satu wujud tugas Babinsa untuk mendekatkan pada warga binaan di samping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya  warga dsn Bendorejo untuk Mendirikan Mushola guna Bila manunikan Ibadah sholat lima waktu tidak jauh  dan tidak cuma itu dengan ini warga berharap menumbuhkan rasa kebersamaan dalam dan persatuan antar warga.

"Kami berharap kegiatan karya bakti secara bergotong royong ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat disekitar"

Koptu Sugino berharap dengan adanya kegiatan karya bhakti ini bisa menimbulkan rasa kemanungalan Rakyat dengan TNI sehingga hubungan baik antara Koramil dan masyarakat bisa terjalin dengan harmonis.(Red)