Babinsa Keprabon Besama Linmas Bagikan Beras Dari TNI Dimasa PPKM Level 4 Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Keprabon Besama Linmas Bagikan Beras Dari TNI Dimasa PPKM Level 4 Kepada Warga

Redaksi
Sabtu, 31 Juli 2021

Surakarta ,  Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugianto bersama Linmas Kelurahan Keprabon melaksanakan Penyaluran Paket Beras dan Mie Instan  Kepada warga binaanya yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan selama terdampak Covid-19, Sabtu (31/07/2021).

Sugiyanto menegaskan kegiatan ini bertujuan mengurangi beban hidup warga yang terdampak PPKM Level 4 dimana selama masa pandemi ini warga tidak dapat melaksanakan aktivitasnya seperti sebelum masa pandemi.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu memberikan paket sembako berupa Beras dan mie instan.

"Kami selaku Babinsa mengingatkan warga binaanya supaya tetap patuh dan taat dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Surakarta yaitu dengan memakai masker selama beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta kurangi aktivitas bepergian guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta."pungkas Sugiyanto.(Arda 72)