46.365 Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe Berhasil Divaksin -->

Iklan Semua Halaman

46.365 Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe Berhasil Divaksin

Redaksi
Minggu, 18 Juli 2021

LHOKSEUMAWE -  Sejak tanggal 3 Juni sampai 17 Juli 2021, sebanyak 46.365 masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe berhasil divaksin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, mengatakan, sampai Sabtu (17/7/2021), masyarakat yang telah divaksin sudah mencapai puluhan ribu orang yang tersebar di seluruh Puskesmas dan titik vaksinasi lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Hari ini (Sabtu 17 Juli 2021), jumlah warga yang menerima vaksin sebanyak 1086 orang, total keseluruhannya sejak dimulainya vaksinasi massal tanggal 3 Juni 2021 mencapai 46.365 orang," ujarnya.

Data tersebut, kata Salman, diperoleh dari berbagai lokasi vaksinasi massal termasuk di Gerai Vaksin Presisi di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Kemudian, di lokasi pelayanan publik lainnya termasuk Lapangan Hiraq dan Rumah Sakit.

Selain itu, kata Salman, Sat Lantas Polres Lhokseumawe juga menggelar Vaksinasi mobile, vaksinasi juga dilakukan di gedung pelayanan SIM, Samsat serta di lembaga pendidikan keagamaan dengan program Vaksinasi "Tamoeng Dayah", program serbuan satu juta vaksin dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, vaksinasi untuk ratusan warga binaan di Lapas Kelas II A Lhokseumawe.

"Kami harapkan kesediaan masyarakat yang belum divaksin untuk mendaftar di Puskesmas domisili masing-masing dan juga lokasi lainnya yang melaksanakan vaksinasi massal. Mari sama-sama kita mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," pintanya.(HS)