TNI AL Laksanakan Bakti Sosial di Pagerbarang Tegal -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL Laksanakan Bakti Sosial di Pagerbarang Tegal

Redaksi
Rabu, 23 Juni 2021

Surabaya - Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid - 19 melaksanakan kegiatan bakti sosial pada masyarakat di wilayah Pagerbarang Kabupaten Tegal, awal pekan ini. Kegiatan digelar di Desa Pagerbarang RT 01/ RW 05 Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Hadir dalam kesempatan tersebut Irkoarmada II Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han) C.Fr.A.

Sejumlah Perwira Pangkalan TNI AL Tegal ikut serta dalam penyelenggaraan Kegiatan sosial ini antara lain, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H., Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Syafi'i, Kepala BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska dan unsur Forkopimcam Pagerbarang serta perwakilan masyarakat Pagerbarang.

Dalam kesempatan ini, Irkoarmada II menyampaikan bahwa, tujuan  dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk berbagi dan peduli terkait pandemi Covid – 19 kepada masyarakat. "Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pandemi Covid - 19 belum berakhir oleh karena itu harus tetap melaksanakan 5 M", ungkap Irkoarmada II.

Selain menggelar bakti sosial, Balai Pengobatan Jala Medika Lanal Tegal bekerjasama dengan  unsur Forkopimcam Pagerbarang menggelar pemeriksaan Test Swab Antigen dan pembagian Masker kepada masyarakat Pagerbarang.(AD)