Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lhokseumawe Bersama Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lhokseumawe Bersama Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Redaksi
Senin, 21 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lhokseumawe bersama mahasiswa KKN Unimal membagikan masker kepada pengguna jalan, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Merdeka tepatnya di Simpang Jam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (21/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, dalam kegiatan tersebut personel Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe dan mahasiswa juga melakukan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan alat peraga.

"Sasarannya adalah pengguna kendaraan roda dua dan roda empat serta becak Motor (betor) yang tidak menggunakan masker. Bahkan, bagi masyarakat yang tidak memiliki masker cadangan," ujarnya.

Lanjut Kasubag Humas, selain itu pembagian masker kepada masyarakat dimaksud juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, di mana Polres Lhokseumawe menargetkan 10 ribu masker kepada masyarakat serta sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(HS)