Puspenerbal Terima Tim Verifikasi Itjen Kemhan -->

Iklan Semua Halaman

Puspenerbal Terima Tim Verifikasi Itjen Kemhan

Redaksi
Selasa, 22 Juni 2021

Surabaya - Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Wadan Puspenerbal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Sisyani Jaffar, S.M., menyambut kunjungan Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemhan yang melaksanakan kunjungan kerja di Mako Puspenerbal dalam rangka Verifikasi peninjauan alutsista di Puspenerbal. 

Tim Itjen Kemhan yang dipimpin Kolonel Sus Drs. Sani Riyadi, M. Sc., sebagai Kepala Tim (Katim) dan lima anggota diterima langsung oleh Wadan Puspenerbal yang didampingi oleh Dirrenbang Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal dan Danwing Udara 2 diruang VIP Lobby Mako Puspenerbal. Selasa (22/6)
 
Pada kesempatan yang sama, Wadan Puspenerbal menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi Itjen Kemhan TNI dalam rangka peninjauan alutsista yang dimiliki Puspenerbal.

Lebih lanjut Wadan Puspenerbal menambahkan, dengan kunjungan Tim Verifikas dari Itjen Kemhan maka diharapkan dapat berdampak positif terhadap moril, dedikasi, dan kebanggaan prajurit Puspenerbal khususnya dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya Tim Verifikasi Itjen Kemhan menuju Satuan Angkutan (Satang) Lanudal Juanda untuk meninjau kesiapan alutsista Puspenerbal dalam mendukung dan menjadi  kepanjangan mata dan tangan dari KRI.(AD)