Polresta Deliserdang gelar kegiatan " Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri 2021” menyambut HUT Bhayangkara ke 75 -->

Iklan Semua Halaman

Polresta Deliserdang gelar kegiatan " Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri 2021” menyambut HUT Bhayangkara ke 75

Redaksi
Minggu, 27 Juni 2021

Deli Serdang - Tiga ribu peserta mengikuti vaksinasi Covid-19 di area Gedung Pusat Pengembangan Produk Unggulan Deli Serdang (P3UD), Jalan Medan – Lubuk Pakam, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dalam kegiatan  "Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri" dalam rangka Hari Ulang Tahun  Bhayangkara.ke 75. (Sabtu 26/6/2021),

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK  di damping Dandim 0204/DS, Letkol Jackie Yudhantara dan Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru  meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal Pencegahan Virus Covid-19 di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Sebelum acara dimulai Wakapolresta Deliserdang  AKBP Julianto P.Sirait, SH, SIK, telah melakukan pemeriksaan intensif, terhadap persiapan kegiatan tersebut pada setiap pos pos  yang telah dipersiapkan hingga akhirnya kegiatan berjalan baik dan kondusif.

Meskipun Vaksin dilaksanakan secara massal, namun telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta  pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi yang  mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam konferensi pers, Kapolresta Deliserdang menjelaskan " Polresta Deliserdang melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini  dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun  Bhayangkara.ke 75, yang terlaksana  dibeberapa tempat di Kecamatan  namun pusatnya ada di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa ini, Untuk hari ini  Masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi sejumlah tiga ribu orang, sebagai team  vaksinator dari Dinas Kesehatan Pemda Deliserdang dan TNI POLRI, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran. Covid 19, dengan harapan masyarakat mendukung program vaksinasi Nasional menuju masyarakat sehat dan perekoomian yang semakin maju . hingga kini 40 persen masyarakat Kabupaten Deliserrang yang sudah divaksin dengan target dua ribu orang perhari" ,ujarnya.(WT).