Polres Lhokseumawe Gelar Gowes Ceria -->

Iklan Semua Halaman

Polres Lhokseumawe Gelar Gowes Ceria

Redaksi
Jumat, 25 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar Gowes Ceria yang diikuti oleh ratusan Goweser dari TNI-Polri, ASN dan sejumah Bhayangkari Polres Lhokseumawe. Gowes Ceria tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 75, Jumat (25/6/2021) pagi.

Adapun rute Gowes Ceria tersebut dimulai dari Mako Polres Lhokseumawe dan memutari jalan protokol Kota Lhokseumawe hingga finis kembali di Mapolres Lhokseumawe.

"Pagi ini dengan ijin Allah kita melaksanakan giat gowes ceria dalam rangka hari bhayangkara ke 75 gengan mematuhi ketentuan prokes. Hari ini Polres Lhokseumawe juga akan melaksanakan bakti sosial sebanyak 500 paket yang akan disebar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH.

Lanjutnya, kemudian pada hari Sabtu (26/6/2021) juga akan digelar vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara. "Ini momen yang tepat dan ikhtiar bagi kita dalam rangka mencegah penyabaran dan penularan virus covid-19 dengan Vaksinasi membetuk kekebalan tubuh" pungkas AKBP Eko Hartanto.

Sampai saat ini ada 25 ribu masyarakat melaksanakan vaksinasi  di lapangan Hiraq dan puskesmas dalam kawasan wilayah hukum Polres Lhoksemawe.

"Besok puncaknya, tolong keluarganya yang belum divaksin segera datang ke lapangan Hiraq atau di puskesmas terdekat yang ada di wilkum Polres Lhokseumawe," jelas Kapolres Lhokseumawe.

Sambungnya, besok juga SKPD akan mencangkan Gampung bersih Narkoba (Bersinar). 

"Jadi ditempat kita ini luar biasa peredaran narkotika, dengan momentum hari Bhayangkara, selain tangguh dalam menghadapi covid -19, juga tangguh dalam menangkal penyalahgunaan narkotika yang akan dilaksanakan nantinya di Gampong Ujong Pacu, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe," sebutnya.(HS)